Calendar

November 2016
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2016-11-02

02 Nov 2016 

Sehabis sebelumnya mempercakapkan motivator termashur di bumi, kali ini tahupedia akan membincangkan 10 motivator terkenal yang berasal dari negeri seorang diri yakni Indonesia. Jangan mengira hanya luar negeri pula yang memiliki motivator muluk, tapi Indonesia juga punya motivator yang tidka menurut hebatnya. Ini lah 10 motivator terkenal pusat Indonesia.

10. Gede Prama

Nama Gemuk Prama tentunya sudah gak asing sedang di telinga. Motivator kesohor Indonesia tersebut pernah berprofesi menjadi penginstruksi manajemen pada RCTI, perusahaan taksi Blue Bird dan masih penuh lainnya. Muluk Prama sudah berhasil membuahkan puluhan judul buku 2 diantaranya pada bahasa Inggris, ribuan ayat, dan motivasinya sering didengar di banyak radio, televisi, internet, & media cetak.

Tidak cuma itu, dirinya juga sempat menjadi sambungan lidah di variasi forum pada maupun luar negeri bersama diundang sambil World Bank, Unilever Menyeluruh, IBM, Microsoft, dan Citibank sebagai punca.

9. Christian Adrianto

Terkadang diberikan kepercayaan memberikan tujuan membuat lelaki bernama Christian Adrianto itu diharga guna salah satu motivator terkenal pada Indonesia. Laki-laki ini sudah menjadi motivator di acara Kick Off Meeting serta Inhouse Training di ratusan perusahaan raksasa di Indonesia, beberapa antaralain adalah Citibank, HSBC, Bank Mandiri BRI, BNI, Astra International, Astra BMW, Astra Agro Tetap, Astra Multitrucks, Pertamina.

Motivasi-motivasi yang diberikan oleh Christian Adrianto beberapa besar berguna untuk menjulang profit, penjualan dan daya produksi perusahaan luar maupun multinasional. Salah satu orang-orang yang tahu mendengarkan tujuan darinya menyebarkan bahwa Christian Adrianto super memberikan penuh manfaat yang bukan bisa didapat dari motivator lain.

8. James Gwee

Seorang cakap IT lulusan Singapura berikut pernah mendirikan sebuah pondok pesantren pendidikan atau pencerahan komputer bersama teman-temannya pra dirinya membelokkan hidupnya jadi seorang motivator. Kemampuan public speaking yang dimilikinya tambah berkembang tatkala dirinya sudah mendirikan madrasah kursus komputer kabin tersebut.

Sesudah James Gwee menjual sumbangan sekolah yang sudah didirikannya, dirinya mengawali karirnya sebagai motivator dengan menawarkan konsultasi & membuat workshop tentang customer service serta sejenisnya. Sesudah beberapa lelet, karirnya serupa motivator jadi semakin maju. Topik yang dibicarakan setia dengan lebar belajar bisnis, penjualan, motivasi, service excellence, leadership, ketrampilan manajerial, team building, & pengembangan karakter.

7. Krisnamurti

Seorang mindset motivator kesohor dari Indonesia. Kemampuan Krinamurti diakui sama banyak orang siap mengubah mindset atau pola pikir seseorang. Dalam menganjurkan motivasi saat orang penuh, Krisnamurti selalu menggunakan bala yang siluman dan sangat sejuk jadi banyak orang yang merasa bahagia mendengarkan dorongan dari dirinya.

Sebagai satu diantara motivator terbaik, Krina selalu melatih orang2 untuk sanggup berkonsentrasi dengan baik serta dalam hal ihwal sadar. Tidak hanya dikenal sebagai motivator handal, ternyata dulunya laki-laki ini adalah mahasiswa lulusan Universitas Gunadarma. Dirinya pernah menjadi seorang IT manajer selama 10 tahun.

6. Merry Riana

Seakan gak mau musnah dengan para pria yang suskses sebagai motivator, cewek satu itu bisa dibilang di usianya yang muda ini, beliau ternyata bisa memberikan dorongan pada sosok banyak. Lantas dirinya pun dikenal jadi salah satu motivator hebat usul Indonesia. Dalam tahun 2006, Merry Riana pernah melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, sebuah buku dengan perkara A Gift From A Friend yang berisi kepandaian dan pertimbangan dirinya kehidupan di Singapura.

Merry Riana dikenal super aktif sebagai pembicara dalam berbagai simposium, perusahaan, pondok pesantren pendidikan dan syarat massa pada Singapura dan beberapa tempat di Asia Tenggara. Di Oktober 2010, ia memperoleh predikat Great Women of Our Time Award.

5. Andrie Wongso

Terlahir mulai keluarga yang miskin gak membuat lelaki asal Sedu ini takluk dengan nasibnya. Dari yuwana hingga muda, Andrie Wongso selalu menyantuni orangtuanya membuat dan memasarkan kue di toko-toko di swalayan. Dirinya mulai dari pindah di Jakarta pada usia di 22, start bekerja jadi salesman dan pelayan toko.

Baca Juga: Congyang - Minuman Muluk Khas Semarang
Ketika mungil, Andrie Wongso gemar menulis kata-kata mutiara dalam surat berkala hariannya. Saat saat itulah idenya muncul. Dirinya menuruti untuk membuat kartu berisi kata mutu. Saat ini dirinya telah jadi seorang motivator sukses. Sejak tahun tahun 1989, dirinya sudah menjadi motivator intern PT. Harvindo Bagak, dan dari sinilah kemudian ia kadang kala melakukan training motivasi. Tidak hanya untuk Harvindo namun demikian juga untuk berbagai kongsi dan yayasan.

4. Tung Desem Waringin

Dikenal guna motivator sukses no. 1 di Indonesia menurut warta marketing serta masuk di daftar The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 menurut risalah SWA. Selama karrinya serupa motivator, Tung Desem Waringin telah bercakap dengan banyak diantara kita di seluruh wilayah. Salah satu kesabaran aktifnya adalah membantu para remaja mudah-mudahan dapat punya strategi khusus untuk merebut kesuksesan.

Tung Desem Waringin dikenal secara salah satu aksinya bagi-bagi uang dan tiket seminar seharga 100 juta rupiah. Menurutnya, daripada gaji promosi dipakai untuk memasang berbagai publisitas, lebih indah dana tersebut langsung dibagikan saja terhadap masyarakat.

3. Bong Chandra

Dialah bujang yang mampu menjadi motivator terkenal yang bukan hanya terkenal di Nusantara melainkan juga di Asia. Sejak lembut, Bong Chandra telah menjaga dirinya beserta kerja lebat (hujan). Hal itu dilakukannya sebab efek daripada krisis ekonomi yang mengenai Indonesia saat tahun 1998. Semua gengsinya dibuang jauh-jauh karena dirinya selalu menyulut dirinya untuk bekerja keras.

Masa ini setelah sukses menjadi motivator terkenal, Bong Chandra mengeluarkan buku berjudul Unlimited Wealth yang masa ini telah sebagai best seller. Baik surat berkala dan pula motivasinya sudah sangat menyantuni masyarakat atas berbagai level umur & pekerjaan. Penuh strategi usaha dan cara berbisnis mulai seminar yang diberikan.

2. Mario Teguh

Ini dia motivator Indonesia yang terkenal dengan “Salam Super” nya. Sapaan redut tersebut selallu beliau bicarakan di mula dan simpulan acara yang dipandu olehnya. Mario Unggul memiliki programa rutin yang dilakukan dalam salah satu selokan televisi beserta nama acara Mari Teliti Golden Ways. Dalam acaranya, Mario Unggul selalu menurunkan memotivasi dalam bidang pengembangan diri, karir, strategi wirausaha, dan gimana caranya membangun keluarga seia.

Dalam menganjurkan motivasi, beliau selalu memakai bahasa & kalimat yang lembut & bijaksana. motivasinya juga terkenal langsung to the point atau tidak bertele-tele. Sebab itulah dirinya dikenal per banyak orang serupa salah satu motivator terkenal dalam Indonesia.

1. Diri Sendiri

Tidak ada motivator yang unggul di bumi ini yang bisa mengalahkan diri Kamu sendiri. Sasaran siapapun motivatornya, hanya bangun Anda sendiri yang bisa mengubah kehidupan Anda. Motivator dari publikasi 10 hingga 2 cuma berperan guna penyemangat kalian saja, walau ktia terkadang melihat acaranya di televisi atau apalagi datang langsung ke seminar, tetapi jika pada diri kalian tidak mengkhayalkan adanya perubah, semua saat dan bea yang Anda berikan menjadi percuma.

Tentunya kalian pasti sungguh sangat terkadang mendengar: sampar terbesar pada hnidup merupakan diri kalian sendiri. Perkataan itu sangatlah benar, menjadi Anda harus bisa mengontrol ketakutan yang ada di dalam diri Engkau sendiri jika ingin menjadi perubahan yang lebih cantik.
Admin · 1647 views · 0 comments
02 Nov 2016 

SPSS ialah sebuah program operasi yang punya kemampuan pengurangan statistik sempurna tinggi serta sistem tata usaha data dalam lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami jalan pengoperasiannya. Beberapa aktivitas sanggup dilakukan dengan mudah dengan menggunakan pointing dan clicking mouse.

SPSS banyak dikenakan dalam variasi riset penjualan, pengendalian serta perbaikan taraf (quality improvement), serta riset-riset sains. cara menggunakan moden SPSS pertama kali terbit dengan tipe PC (bisa dipakai untuk komputer desktop) dengan nama SPSS/PC+ (versi DOS). Tapi, dengan mulai dari populernya system operasi windows. SPSS start mengeluarkan tipe windows (mulai dari versi 6. 0 sampai versi terbaru sekarang).

Pada mulanya SPSS dibuat untuk harapan pengolahan petunjuk statistik untuk ilmu-ilmu social, sehingga kelanjutan SPSS tersebut sendiri ialah Statistikal Package for the Social Sciens. Sekarang pengaruh SPSS diperluas untuk mengurus berbagai macam pengguna (user), seperti untuk proses perakitan di bengkel, riset kapasitas sains dan lainnya. Secara demikian, sekarang kepanjangan daripada SPSS Statistical Product and Service Solutions.

SPSS bisa membaca berbagai jenis data atau membenamkan data berdasar pada langsung ke dalam SPSS Petunjuk Editor. Bagaimanapun struktur daripada file petunjuk mentahnya, oleh sebab itu data dalam Data Editor SPSS pantas dibentuk pada bentuk untaian (cases) serta kolom (variables). Case berisi informasi untuk satu unit analisis, sedangkan variable adalah informasi yang dikumpulkan mulai masing-masing kasus.

Hasil-hasil ulasan muncul dalam SPSS Output Navigator. Mayoritas prosedur Base System membuahkan pivot tables, dimana kalian bisa membereskan tampilan daripada keluaran yang diberikan per SPSS. Untuk memperbaiki output, maka kita dapat mmperbaiki output serasi dengan kehendak. Beberapa kelapangan yang lain yang dimiliki SPSS dalam pengoperasiannya adalah karena SPSS menyusun beberapa fasilitas seperti dibawah ini:

Data Editor. Merupakan tingkap untuk pengolahan data. Petunjuk editor didesain sedemikian bentuk seperti saat aplikasi-aplikasi spreadsheet untuk menguraikan, memasukkan, mengurus, dan menampilkan data.

Viewer. Viewer memudahkan pemakai untuk melihat hasil pemrosesan, menampilkan atau meniadakan bagian-bagian tertentu dari output, serta mengecilkan distribusi kinerja pengolahan mulai SPSS di aplikasi-aplikasi yang lain.

Multidimensional As Tables. Dampak pengolahan data akan ditunjukkan dengan multidimensional pivot tables. Pemakai mampu melakukan penjelajahan terhdap tabel dengan penyusunan baris, lapangan, serta layer. Pemakai pula dapat beserta mudah meninggalkan pengaturan keluarga data dengan melakukan splitting tabel dengan demikian hanya tunggal group unik saja yang ditampilkan di satu waktu.

High-Resolution Graphics. Dengan kemampuan grafikal beresolusi tinggi, indah untuk mengusulkan pie charts, bar charts, histogram, scatterplots, 3-D graphics, dan yang lainnya, mau membuat SPSS tidak hanya mudah dioperasikan tetapi pula membuat pemakai merasa cocok dalam pekerjaannya.

Database Access. Pemakai program ini dapat memperoleh kembali informasi daripada sebuah database dengan memakai Database Wizard yang disediakannya.
Data Transformations. Transformasi keterangan akan membantu pemakai menyalin data yang siap untuk dianalisis. Pemakai dapat secara mudah berbuat subset data, mengkombinasikan kedudukan, add, aggregat, merge, split, dan sejumlah perintah transpose files, bersama yang lainnya.

Electronic Distribution. Pengguna mampu mengirimkan manifesto secara elektronik menggunakan 1 buah tombol pengiriman data (e-mail) atau meninggalkan export susunan dan ruang ke pola HTML oleh karena itu mendukung paruh melalui dunia maya dan intranet.

Online Help. SPSS menyervis fasilitas online help yang akan terus-menerus siap membantu pemakai di melakukan pekerjaannya. Bantuan yang diberikan siap berupa tamsil pengoperasian dengan detail, kelapangan pencarian metode yang diinginkan sampai di dalam contoh-contoh peristiwa dalam pengoperasian program ini.

Akses Keterangan Tanpa Tempat Penyimpanan Selagi. Analisis file-file data yang sangat buntal disimpan tanpa membutuhkan teritori penyimpanan selagi. Hal tersebut berbeda secara SPSS sebelum versi 11. 5 dimana file data yang luar biasa besar disusun temporary filenya.

Interface secara Database Relasional. Fasilitas tersebut akan menambah efisiensi & memudahkan pekerjaan untuk mengekstrak data & menganalisnya dari database relasional.
Analisis Pengiriman. Fasilitas ini diperoleh di pemakaian SPSS for Server atau untuk aplikasi multiuser. Kegunaan mulai analisis itu adalah asalkan peneliti dengan menganalisis file-file data yang sangat luas dapat refleks me-remote atas server dan memprosesnya sekalian tanpa harus memindahkan ke komputer user.

Multiple Sesi. SPSS menganjurkan kemampuan untuk melakukan analisis lebih daripada satu file data pada waktu yang bersamaan.
Mapping. Visualisasi data dapat dibuat beserta berbagai macam tipe indah secara simpel[cak] atau interaktif, misalnya beserta menggunakan macam bar, pie atau cengkaman nilai, logo gradual, serta chart.


Menu yang terdapat pada SPSS adalah:
1. FILE
Untuk operasi file dokumen SPSS yang telah terbuat, baik untuk perbaikan pencetakan dan sebagainya. Terselip 5 siasat data yang digunakan di SPSS, ialah:
1. Keterangan: dokumen SPSS berupa data
2. Systax: dokumen mengandung file syntax SPSS
3. Output: arsip yang buncit hasil running out SPSS
4. Script: dokumen yang berisi running out SPSS
5. Database
? NEW: menciptakan lembar tingkah laku baru SPSS
? OPEN: menggagas dokumen SPSS yang telah ada
Secara sudah biasa ada 3 macam ekstensi dalam sutra kerja SPSS, yaitu:
1. *. spo: file petunjuk yang didapatkan pada serpih data penulis
2. *. sav: file text/obyek yang dihasilkan per lembar output
3. *. cht: file obyek gambar/chart yang didapatkan oleh chart window
? Read Text Petunjuk: membuka sertifikat dari file text (yang berekstensi txt), yang mampu dimasukkan/dikonversi dalam lembar keterangan SPSS
? Save: menyimpan dokumen/hasil kerja yang sudah dibuat.
? Save As: mengemasi ulang teks dengan nama/tempat/type dokumen yang berbeda
? Page Setup: mengurus halaman tingkah laku SPSS
? Print: mencetak dampak output/data/syntaq tali SPSS
Tersedia 2 option/pilihan cara menyesuaikan, yaitu:
- All visible output: mencipta lembar tingkah laku secara menyeluruh
- Selection: mencetak pantas keinginan yang kita sorot/blok
? Print Preview: melihat tiruan hasil ciptaan yang nantinya diperoleh
? Recently used laporan: berisi list file keterangan yang sudah dibuka sebelumnya.
? Recently used file: besar perut list file secara koherensi yang sempat dikerjakan

2. EDIT
­Untuk melakukan pengeditan pada operasi SPSS elok data, beserta pengaturan/option untuk konfigurasi SPSS secara keseluruhan.
? Undo: peniadaan perintah yang dilakukan sebelumnya
? Redo: amanat pembatalan rodi redo yang dilakukan sebelumnya
? Cut: penundaan sebual sel/text/obyek, bisa dicopy untuk niat tertentu dengan perintah mulai menu paste
? Paste: mempilkan sebua sel/text/obyek hasil atas perintah copy atau cut
? Paste after: mengulangi perintah paste sebelumya
? Paste super: perintah paste spesial, yaitu bisa konvesri ke ilustrasi, word, dan sebagainya
? Clear: menghapusan sebuah sel/text/obyek
? Find: mencari suatu text
? Options: mengelola konfigurasi design lembar SPSS secara biasa

3. VIEW
Untuk penyusunan tambilan dalam layar komitmen SPSS, beserta mengetahu proses-prose yang sedang terjadi saat operasi SPSS.
? Status Pub: mengetahui prosedur yang lumayan berlangsung
? Toolbar: mengatur design toolbar
? Fonts: untuk mengategorikan jenis, tolok ukur font dalam data pengelola SPSS
- Outline size: ukuran font lembar output SPSS
- Outline font: jenis font lembar output SPSS
? Gridlines: mengatur perenggan sel di editor SPSS
? Value labels: mengatur design pada prosais untuk mengetahui value label
4. PETUNJUK
Menu kabar digunakan untuk melakukan pemrosesan data.
? Define Dates: mendefinisikan sebuah saat untuk variable yang meliputi jam, gugur, tahun, dan lain-lain
? Insert Variable: menyisipkan lapangan variable
? Insert case: menyempilkan baris
? Go to case: memindahkan cursor pada lajur tertentu
? Sort case: mengurutkan nilai dari suatu landasan variable
? Transpose: operasi transpose pada satu kolom variable menjadi baris
? Merge files: menggabungkan kurang lebih file teks SPSS, yang dilakukan beserta penggabungan kolom-kolom variablenya
? Split file: membongkar file berlandaskan kolom variablenya
? Select case: mengatur satu variable berlandaskan sebuah taklik tertentu
5. TRANSFORM
Menu transform dipergunakan untuk melaksanakan perubahan-perubahan / penambahan data.
? Compute: operasi aritmatika & logika untuk
? Count: untuk mengetahui banyak sebuah tolok ukur data khusus pada unik baris tertentu
? Recode: untuk mengganti sistem pada landasan variable unik, sifatnya mengirim (into same variable) ataupun merubah (into different variable) pada variable baru
? Categorize variable: merubah angka logis menjadi diskrit
? Rank case: mengurutkan sistem data satu buah variabel
6. ANALYSE
Menu analyse digunakan untuk melakukan ulasan data yang sudah kita masukkan ke dalam komputer. Menu ini merupakan menu yang terpenting karena semua pemrosesan dan ulasan data dikerjakan dengan menggunakan menu correlate, compare menstruasi, regresion.
7 7. GRAPH
Menu graph digunakan untuk membuat grafik, diantaranya adalah bar, line, pie, dan sebagainya
8. UTILITIES
Menu utilities dipergunakan untuk mengetahui informasi variabel, informasi file, dll
9. AD-ONS
Menu ad-ons digunakan untuk memberikan amanat kepada SPSS jika ingin menggunakan operasi tambahan, contohnya menggunakan alikasi Amos, SPSS data entry, text analysis, dsb
1 10. WINDOWS
Menu windows digunakan untuk melakukan reposisi (switch) atas satu file ke file lainnya
1 11. HELP
Menu help digunakan untuk membantu pengguna dalam mengerti perintah-perintah SPSS jika menemui kesulitan
TOOL BAR: Union perintah – perintah yang sering diterapkan dalam kerangka gambar.
POINTER: Kursor yang menunjukkan status cell yang sedang berperan / dipilih.
Admin · 21972 views · 0 comments
02 Nov 2016 

Intro : Em A


Em A
Seperti Kemarin
C D
Kau berbalik…meninggalkan ku

Em A
Tak kusimpan…sisa dendam..
C D Em
lihat nanti… kita buktikan siapa aku




Int : Em…A…C…D… (2x)

Em A
Seperti mencair…
C D
bebanku tuk mengakuinya
Em A
cinta kita…pernah buta…
C D
tapi lihat yang terakhir tertawa.

[Chorus:]

Em G
Aku…tanpamu…
A C D
langkah kakiku..siap berlari
Em A
Terbang… menunda arah
C D Em
tak bisa kau menahan…

Int : Em..A..C..D..

Em A
Lain...dengan kemarin
C D
lebih mudah …aku bayangkan
Em A
indah …dengan yang lain,
C D
entah siapa …tapi tak harus kamu..

[Chorus:]

Em G
Aku…tanpamu…
A C D
langkah kakiku..siap berlari
Em A
Terbang… menunda arah
C D Em
tak bisa kau menahan…

Int : Em…

Em A
Seperti kemarin
C D Em
kau berbalik …menyesali keputusanmu
A C
tak kusimpan …sisa dendam,
D Em A
ku buktikan aku lain …dengan kemarin
C D
kini mudah …aku bayangkan

Em A
esok yang membebaskan..
C D
dengan langkah ku teriakkan

[Last Chorus:]

Em G
Aku…tanpamu…
A C D
langkah kakiku..siap berlari
Em A
Terbang… menunda arah
C D Em
tak bisa kau menahan…

Em G
Aku…tanpamu…
A C D
langkah kakiku..siap berlari
Em A
Terbang… menunda arah
C D Em
tak bisa kau menahan…

Admin · 8270 views · 0 comments