Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

24 Oct 2016 - 06:57:37 am

Inilah Trik Download Aplikasi Full Versi


Praktik Torrent ialah sebuah software yang digunakan untuk mendownload file dalam jumlah buntal dalam besar folder. Pra mengunduh file maka BitTorrent/uTorrent terlebih lepas harus pada unduh. Gagap kan? Nah, pada ayat Cara Unduh Menggunakan Torrent, baik File Game, Film dan Laporan lainnya ini Caraspot akan menjelaskan secara lengkap strategi / reaksi melakukan pengunduhan dengan memakai aplikasi judes ini. Dulu juga abdi bingung saat mau menangkap file Qur’an murattal atas internet padahalan kalau masing-masing juz kendi akan mencopet waktu lelet dan ribet, apalagi lamun harus kolang-kaling setiap selesai 1 file harus menyalin lagi atas awal.

Oleh karena itu fungsi terpenting dari apk ini tadinya untuk mempermudah melakukan unduh file yang berukuran gede yang berukuran hingga 1 GB kian dan juga agar kita tidak usah melakukan download berulang-ulang untuk file game atau film yang terkuak dalam penuh part, tetapi hanya sekaligus klik saja dan tinggal tunggu prosesnya selesai. Benar-benar makan zaman lama, tapi kelebihan menggunakan cara ini adalah sebab proses unduhannya hampir tidak pernah hancur. Bebeda kalau kita mengenakan software berbeda, misalnya sekadar pakai IDM untuk mempercepat, tapi kendi kadang error juga. Yang ini berbeda karena pada waktu belum rampung bisa dilanjut lagi besok dan bukan mulai dari mula lagi.

Cara Download Memakai Torrent. Main, Film serta File lainnya yang Berukuran Besar

Prosesnya sebenarnya gak lama hanya saja biar pikiran saya terangkan panjang luas. Tapi kadang juga ada dari saudara yang lambat baca karena itu hamba sampaikan rulu dalam susunan ringkasan agar bisa lekas tau langkah-langkahnya.

Download dulu aplikasi Torrent.
Install
Robek aplikasinya
Dari download secara klik tempat + (tambah) yang tersedia dalam software
Karena sehabis di atas kamu mesti mencari file di komputer laptop dengan ekstensi. torrent juga di hasilnya, apakah tersebut game atau film, maka dari itu sebelumnya kau juga sudah harus download dan miliki filenya. Maka ini setara file perangkap saja.
Bahwa sudah kumpulan tanda + (tambah) & memilih file pancingan yang berakhiran. torrent maka tinggal tunggu prosesnya berjalan & bila telah selesai hendak tertulis “Seeding” di atasnya dan juga semua file terlihat 100% sudah terunduh.
Mampir dulu di sini: Unduh Camera360 Ultimate untuk Komputer pangku PC serta HP Android

Langkah lengkapnya:

Kalau pada atas seharga ringakasan & tanpa foto, nad di sini kamu dengan tahu berdasar pada detail gimana menggunakan program ini, maka penjelasannya kian komplit serta bisa ringan paham.

1. Pertama kali yang harus dilakukan adalah kamu harus memiliki softwarenya, tentunya download uTorrent langsung pada situs resminya di sini: http://www.utorrent.com/#comp-tbl (pilih yang gratisan saja, atau lamun punya besar duit dapat juga yang pro biar lebih cepat)

2. Setelah itu, install dulu file rekayasa Torrent yang sudah didownload biar sanggup digunakan. Caranya tinggal robek filenya dan kemudian ikuti instruksinya. Biasanya tinggal klik next….. dst.
3. Untuk start menggunakan uraikan dulu aplikasinya, bisa mencekau di Desktop atau tembok depan komputermu atau dalam bagian ‘All Program’ secara cara kumpulan icon Windows yang tersedia di pelosok kiri kolong layarmu. / kalau belum ketemu juga, ketik di kolom search di pangkal tulisan ‘All Program’ tersebut.

4. Bahwa sudah ketemu dan sungguh dibuka, nah tinggal jalan downloadnya pula. Gampang…gak usah bingung. Caranya, klik icon tanda terus (+) yang ada dalam bagian buat, tepatnya pada samping icon ‘penjepit kertas’. Pokoknya posisinya seperti menu kalau di MS Word. Lebih jelasnya lihat gambar ini:

5. Biasanya setelah itu bakal muncul halaman baru untuk mencari file yang akan didonwload yang menggunakan sambungan. torrent (ini bisa pula diletakkan dalam langkah pertama). Jadi, file dengan ekstensi. torrent tersebut sebenarnya mesti di download juga dan untuk mendapatkannya kamu bisa search disini: http://torrentz.com/ – Atau di situs manapun yang menyediakan filenya. Sebagai contoh ilustrasi aja, saya sasaran download Al-Qur’an Murattal MP3 yang ukurannya filenya sampai 2, 5 Gb (bukan Mb lho! Besar betul kan? ) dan bertepatan saya ngambilnya di Quranicaudio. com. Maka saya terangkan dulu situsnya lalu pilih salah satu Qur’an MP3 yang akan saya unduh, sesudah itu hamba pilih alternatif “Download All” dan kemudian save beserta memilih “Download Torrent” (waktu unduhnya sedikit dari 1 menit sebab ini hanya file ekstensi saja serta yang lelet ketika kalian sudah mulai download lewat aplikasi torrent-nya). Nama filenya nanti setengah seperti gambar ini:

6. Setelah dalam klik tanda tambah (+) yang terdapat di software torrent tersebut maka awak akan diminta mencari dikomputermu file yang akan kau download, tentunya dari file ekstensi. torrent yang sudah kamu unduh juga sebelumnya sesuai dengan penjelasan pada atas.

7. Terakhir tinggal tunggu prosesnya hingga selesai. Jika ukurannya di untuk 1 GB biasanya akan makan tenggat antara sebelah hari sampai 1 hari, tapi tidak usah ditunggu biarkan sendi sendiri. Tandanya kalau mode sedang jalan, akan terdapat keterangan hal kecepatan downloadnya yang mana pada praktik tersebut ditulisan dengan menu “Down Speed”. Dan jikalau telah rampung juga dengan ditandai secara tulisan “Seeding” di dalam aplikasinya, kadang hijau kadang juga merah tulisannya.
selengkapnya Sempatkan membuka ini pula: Download Praktik Facebook Android, BlackBerry & untuk HP Mobile Seluler yang Lain

Kecakapan lain urusan penggunaan software torrent:

Kalau kamu sungguh mau menyekang komputer selagi downloadannya belu selesai maka klik menu seperti persegi hitam sebagaimana di tandai dengan bilangan 2 di dalam gambar dalam atas. Dan jika mau mulai dari lagi prosedur downloadnya nanti atau sebarang waktu maka tinggal klik yang seperti tilas panah yang ada benar di samping tool yang seperti tempat hitam itu. Tapi lamun misalnya mau buru-buru matikan komputer jadi bisa pula langsung tudung saja tidak masalah karena begitu dinyalakan lagi akan totomatis melanjutkan proses unduhannya.

Jika sudah biasa selesai unduh kamu bisa melihat hasilnya atau teritori dimana file hasil download tersebut dalam simpan beserta cara kelompok kanan di nama file di dalam aplikasi torrent tersebut lalu pilih menu “Open Containing Folder”.

Kamu pula bisa mengalihkan hasil downloadnya ke kelompok atau flasdisk cukup beserta copy paste saja dan file sumbernya bisa kau hapus semoga tidak terlalu membebani komputermu.
Jika sungguh dipindahkan impak downloadnya pada file unik maka sebaiknya file yang ada di dalam torrent di hapus selalu dengan cara klik nama filenya dan kemudian klik icon seperti teritori sampah yang warna ahmar yang siap di atasnya.

Selanjutnya, Unduh Aplikasi Berlatih Mengetik 10 Jari
Demikian Cara Unduh Menggunakan Torrent, baik File Game, Film dan Data lainnya berikut semoga berhasil dan bisa mengunduh sepuasnya dengan bebas. Kalau sudah sukses kita tunggu pemberitaan baiknya luruh komentar sungguh, dan lebih baik sedang kalau sumbang kami share ini pada FB dan Twitter biar makin gempar dan tidak sedikit yang pendapat caranya.
Admin · 2984 views · 0 comments

Permanent link to full entry

http://rosa39whitley.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Inilah-Trik-Download-Aplikasi-Full-Versi-b1-p12.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)